Lompat ke konten

Resmi Berpisah dengan Dua Pemain Ini, EVOS: Terima Kasih LJ dan Antimage

Secara resmi berpisah dengan dua pemain ini, EVOS: Terima kasih kepada LJ dan Antimage


fikrirasy.id – Resmi berpisah dengan dua pemain ini, EVOS: Berkat LJ dan Antimage. Saat MPL ID Season 10 dimulai, pasar promosi adegan profesional Mobile Legends semakin panas. EVOS telah mengumumkan bahwa mereka telah resmi berpisah dengan Antimage dan LJ.

Berita ini merupakan berita besar mengingat Antimage dan LJ adalah dua program yang berpengalaman di MPL Indonesia. Sebelumnya, Antimage adalah salah satu “Kage” dari ONIC. Sementara itu, LJ beralih ke EVOS setelah menjadi andalan RRQ.

Kabar perpisahan kedua pemain tersebut disampaikan oleh akun Instagram resmi EVOS dan channel YouTube tim, EVOS TV. Spanduk “Goodbye and Thank You” juga dibagikan melalui akun media sosial EVOS.

“Selalu ada akhir dari sebuah pertemuan, tidak peduli betapa indahnya itu. Sama halnya dengan perpisahan ini. Berjuang bersama untuk memulai awal yang baru dengan EVOS Legends, hari itu akhirnya tiba. Pertarungan belum berakhir, terima kasih telah berpartisipasi di EVOS Legends. Semoga yang terbaik untuk Antimage dan LJ, di mana permainan kata-katamu, EVOS ROAR,” kata EVOS dalam keterangan resmi, dikutip dari kanal YouTube EVOS TV.

Antimage dan LJ telah meningkatkan EVOS sejak MPL ID Season 7. Macan Putih berhasil menjadi juara MPL ID Season 7 setelah mengalahkan BTR Alpha 4 vs 2 di Grand Final.

Secara resmi berpisah dengan dua pemain ini, EVOS: Terima kasih kepada LJ dan Antimage

Antimage adalah pemain utama dalam formasi EVOS, sedangkan LJ sering berperan sebagai cadangan. Mantan Kage ONIC menjadi offlaner atau laner berpengalaman yang sangat diperlukan di season 7, 8 dan 9 di formasi utama EVOS Legends.

LJ sering menghiasi bangku cadangan di musim 7 dan 8. Drifter tangguh ini bergabung dengan MDL dan memenangkan MDL Season 5 dengan EVOS Icon. EVOS mengunggah video perpisahan dan mengucapkan terima kasih kepada kedua pemain tersebut.

Baca juga:   Star Shop FF Harga Terjangkau + Mengisi Berlian dengan APK

“Ini bukan akhir dari karir LJ dan Antimage. Mereka akan menjelajah lebih jauh untuk menemukan jalan ke berbagai tempat. Terima kasih kepada LJ dan Antimage yang telah menjadi bagian dari EVOS Esports, semoga sukses dan sampai jumpa di bidang lainnya,” tulis akun resmi tim.

Masih harus dilihat tim mana yang akan menjadi tempat berikutnya untuk Maxhill “Antimage” Leonardo dan Joshua “LJ” Darmancia. Ada juga kemungkinan istirahat atau absen di MPL ID Season 10.


https://saltbricktavernnyc.com